Sabtu, 14 Desember 2019

Cetak Name Tag


Cetak name tag—Name tag adalah papan nama kecil yang dipasang pada bagian luar pakaian. Fungsi name tag adalah untuk menunjukkan identitas seseorang yang bekerja di suatu perusahaan maupun lembaga. Identitas tersebut dapat berupa nama saja maupun nama dan jabatan orang yang bersangkutan.



Jasa Cetak Name Tag

Name tag terbuat dari beberapa macam bahan di antaranya adalah plastik PVC, akrilik, aluminium dan kuningan. Anda bisa saja membuat name tag sendiri, tetapi bahan-bahan tersebut sulit ditemukan di sembarang supermarket. Selain itu, Anda membutuhkan beberapa alat khusus untuk memotong, mengukir maupun mencetak bahan-bahan tersebut.

Sangat ribet, kan? Maka dari itu, sebaiknya Anda memesan name tag di jasa cetak name tag saja!
Para jasa cetak name tag biasanya tidak berdiri sendiri, mereka biasanya juga membuka jasa pembuatan plakat, piala, pin dan barang-barnag sejenisnya. Jadi, jika tidak ada jasa cetak name tag di tempat Anda, maka Anda bisa coba mendatangi produsen barang-barang tersebut.

Para produsen maupun jasa cetak name tag menggunakan beberapa teknik pencetakan name tag—tergantung bahan pembuatan name tag tersebut. Untuk name tag berbahan PVC maupun akrilik dicetak menggunakan mesin printing, sementara name tag aluminium maupun kuningan dicetak dengan cara diukir.

Ada dua macam name tag yang beredar di pasaran yaitu name tag yang pengaitnya menggunakan peniti dan name tag yang pengaitnya menggunakan magnet.

Cetak Name Tag Jogja

Bagi Anda warga Jogja, Anda bisa cetak name tag karyawan, cetak name tag panitia maupun name tag lainnya di Bikin ID Card.

Bikin ID Card merupakan percetakan spesialis pembuatan perlengkapan kantor, salah satu perlengkapan kantor produksi kami adalah name tag.

Ada dua macam name tag yang kami sediakan yaitu name tag PVC dan name tag akrilik. Kedua name tag tersebut dapat menggunakan peniti maupun magnet.

Cetak Name Tag Murah

Di bawah ini merupakan contoh name tag produksi kami:





Harga Cetak Name Tag

Harga cetak name tag di Bikin ID Card dapat Anda lihat pada link berikut HARGA CETAK NAME TAG. Silakan hubungi 08995178302 untuk melakukan pemesanan.

Kami tidak hanya melayani cetak name tag untuk daerah Jogja, kami juga melayani cetak name tag Jakarta, cetak name tag Medan dan kota-kota lain di Indonesia.