Kamis, 05 Desember 2019

Name Tag Jogja


Name tag Jogja—Name tag adalah lencana yang dipasang pada bagian luar pakaian yang berfungsi untuk menunjukkan nama penggunanya kepada orang-orang. Beberapa lencana ada yang tidak hanya memberikan informasi seputar nama tetapi juga jabatan orang yang bersangkutan.




Buat Name Tag Jogja

Name tag biasanya digunakan oleh para pegawai maupun anggota suatu perusahaan, lembaga maupun organisasi.


Bikin Name Tag di Jogja

Name tag tidak tersedia di supermarket umum maupun toko perlengkapan kantor, Anda harus memesannya di produsen name tag.

Sama sekali tidak tahu informasi mengenai produsen name tag di Jogja? Anda bisa memesan name tag di percetakan merchandise maupun produsen plakat, papan nama maupun piala.


Cetak Name Tag Jogja

Percetakan merchandise maupun produsen plakat yang sekaligus tempat bikin name tag biasanya menyediakan  lebih dari satu jenis name tag. Jenis-jenis name tag tersebut di antaranya adalah:

Name Tag PVC

Name tag PVC adalah name tag yang terbuat dari palstik PVC. Plastik PVC ialah plastik yang kerap digunakan untuk membuat paralon maupun ember. Sehingga kekuatan plastik ini tidak dapat diragukan.

Name Tag Akrilik

Name tag akrilik adalah name tag yang terbuat dari akrilik. Akrilik juga merupakan plastik, tetapi ia mirip dengan kaca yaitu bening, tebal dan lebih tajam dibandingkan PVC. Name tag akrilik lebih tebal dibandingkan dengan name tag PVC sehingga harganya lebih mahal.

Name Tag Kuningan

Name tag kuningan adalah anme tag yang terbuat dari bahan kuningan, Name tag ini merupakan name tag yang terbuat dari logam kuningan. Dibandingkan dengan name tag PVC dan akrilik, name tag kuningan memiliki harga yange lebih mahal.

Jenis-jenis name tag di atas adalah berdasarkan bahan pembuatannya, sementara berdasarkan penjepit yang digunakan, name tag terdiri dari name tag peniti dan name tag magnet.


Jual Name Tag Jogja

Tidak semua tempat pembuatan name tag di Jogja menyediakan semua jenis name tag, ada yang hanya menyediakan satu jenis name tag ada yang hanya menyediakan dua jenis name tag.

Bikin Name Tag Satuan Jogja

Selain tidak pasti menyediakan segala jenis jame tag, beberapa tempat bikin name tag tidak menjual name tag satuan.

Name Tag Murah Di Jogja

Jika Anda hanya membutuhkan sebuah name tag, maka Anda bisa memesannya di Bikin ID Card. Kami menerima pemesanan name tag dalam jumlah satuan maupun borongan

Name Tag Magnet Jogja

Kami juga menyediakan name tag magnet maupun peniti. Untuk melakukan pemesanan silakan hubungi nomor 08995178302.

Kami melayani pembuatan name tag untuk Jogja kota, Bantul, Sleman, Kulon Progo maupun Gunung Kidul.