Kamis, 05 Desember 2019

Name Tag


Name tag—Tahukah Anda apa itu name tag? Bagi Anda yang aktif bermain media sosial khususnya instagram, barangkali sudah tidak asing dengan kata “tag” yang berarti “tanda” atau “penanda”. Sehingga name tag dapat disimpulkan sebagai penanda nama.




Name Tag Adalah

Penanda nama yang dimaksud adalah penanda nama pada pakaian seseorang. Jenis name tag ada banyak di antaranya adalah name tag jepit peniti, name tag magnet, name tag B3, name tag B2, name tag B4, name tag sekolah, name tag karyawan dan masih banyak lagi.


Fungsi Name Tag

Fungsi name tag adalah untuk menunjukka nam seseorang. Name tag sangat dibutuhkan pada sebuah institusi seperti sekolah yang memiliki banyak murid, serta dibutuhkan oleh perusahaan-perusahaan dengan jumlah karyawan yang banyak.


Jenis Name Tag

Seperti yang telah disebutkan tadi bahwa jenis name tag ada name tag jepit peniti dan name tag jepit magnet.

Kedua name tag tersebut merupakan name tag yang cara memakainya dikaitkan pada saku kemeja. Jika kemeja yang digunakan tidak memiliki saku maka dapat dikaitkan pada sisi kemeja bagian dada. Selain itu name tag ini juga dapat dikaitkan pada hijab.

Bahan Name Tag

Terdapat dua bahan pembuatan name tag yaitu PVC dan akrilik. Name tag akrilik lebih tebal dibandingkan dengan name tag PVC, jika dilihat sekilas name tag akrilik sepreti terbuat dari kaca sehingga lebih elegan. Kelebihan name tag akrilik tersebut juga berbanding lurus dengan harganya yang lebih mahal dibandingkan dengan name tag PVC.

Ukuran Name Tag

Ukuran standar name tag adalah 2x8 cm. Namun, para produsen name tag terkadang juga dapat membuat name tag dengan ukuran lain yang berbeda-beda antara produsen satu dengan produsen lainnya.

Cetak Name Tag

Anda butuh name tag untuk bidan, apoteker, dokter muda maupun untuk suatu acara seperti MOS?  Bingung harus cetak name tag unik di mana? Anda bisa cetak name tag unik di Bikin ID Card.

Bikin ID Card merupakan spesialis pembuatan name tag PVC maupun akrilik. Name tag tersebut dapat menggunakan jepit peniti maupun jepit magnet. Kami menyediakan name tag berbentuk persegi panjang maupun yang bentuknya dapat custom.

Contoh Name Tag

Berikut contoh desain name tag yang pernah kami produksi:

Harga Name Tag

Harga name tag tersebut dapat Anda cek pada link berikut HARGA NAME TAG Untuk melakukan pemesanan silakan hubungi CS kami pada nomor 08995178302. Jika Anda berdomisili di Jogja, silakan datang ke kantor kami yang berlokasi di Jl. Nyi Ageng Nis No. 550, KG 1, Kelurahan Rejowinangun, Kecamatan  Kotagede, Yogyakarta 55171.