Kamis, 05 Desember 2019

Name Tag Panitia


Name tag panitia—name tag adalah tanda pengenal seseorang, pada permukaannya dapat dicetak nama seseorang. Namun untuk name tag panitia, biasanya informasi yant tertera pada name tag bukan hanya nama, posisinya dalam kepanitian yang bersangkutan juga dicantumkan.

Bila Anda hendak memesan name tag untuk Anda dan rekan-rekan panitia yang lain, tetapi tidak tahu apapun seputar name tag, maka silakan simak artikel ini hingga akhir karena akan dibahas ukuran standard name tag panitia, contoh name tag panitia keren, ukuran name tag panitia dan penjelasan lain tentang name tag.









Name Tag Panitia Keren

Name tag panitia keren terbuat dari berbagai macam paham, ada yang tebuat dari PVC, akrilik  maupun kertas.

Name tag yang berasal dari PVC maupun akrilik merupakan name tag jepit yang cara memakainya dijepitkan pada baju maupun jilbab. Penjepit pada name tag tersebut ada dua macam yaitu peniti maupun magnet.

Sementara name tag panitia keren yang terbuat dari kertas berupa co card yang cara memakainya dikalungkan pada leher.


Name Tag Panitia Seminar

Name tag panitia jepit hanya bisa dicetak tulisan dan logo, sementara name tag berbentuk co card dapat dicetak tulisan maupun desain apapun bahkan yang rumit sekalipun. Sebab, ukuran name tag panitia yang berbentuk name tag jepit terlalu kecil untuk dicetak gambar yang rumit, sementara co card memiliki cukup banyak ruang untuk mencetak gambar yang cukup rumit.


Name Tag Panitia Ukuran

Ukuran standard name tag panitia yan berbentuk name tag jepit adalah 2x8 cm dan berbentuk persegi panjang. Beberapa produsen name tag ada juga yang membuat name tag lain yang ukurannya tidak menggunakan ukuran standar name tag.



Ukuran Name Tag Panitia

Sementara ukuran name tag panitia yang berbentuk co card mengikuti ukuran kertas yaitu B1, B2, B3 dan B4. Name tag berbentuk co card dapat dipadukan dengan tali bulat maupun lanyard yang terbuat dari polyester maupun kain tisu.

Contoh Name Tag Panitia

Name tag panitia dapat Anda pesan di Bikin ID Card. Berikut contoh name tag jepit maupun name tag co card yang pernah kami produksi.

Name Tag Panitia Harga

Harga name tag panitia di atas dapat Anda cek pada link berikut HARGA NAME TAG PANITA


Name tag-name tag tersebut cocok digunakan untuk panitia berbagai macam acara maupun organisasi seperti OSIS, Unit Kegiatan Mahasiswa dan lain sebagainya.

Untuk melakukan pemesanan silakan hubungi customer service kami pada nomor 08995178302